BNNK Nunukan Mengikuti Peringatan HANI Secara Virtual yang Dibuka Oleh Presiden RI

KBRN, Nunukan: Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 dipusatkan di Provinsi Bali yang diikuti secara virtual oleh jajaran BNN di seluruh Kabupaten/kota di Indonesia termasuk BNNK Nunukan. Kegiatan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, pada Senin (27/06/2022).

Kepala BNNK Nunukan, Emannuel Henry Wijaya mengatakan, pihaknya mengikuti secara virtual peringatan HANI di Kantor BNNK Nunukan yang diikuti oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Nunukan.

“momen peringatan HANI tahun 2022 ini menjadi semangat kita untuk terus berupaya mencegah dan memberantas peredaran gelap narkotika, sesuai dengan tema nasional yaitu Kerja Cepat, Kerja Hebat, Berantas Narkoba” Ujarnya.

Henry menuturkan dalam upaya mencegah peredaran narkoba, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan sleuruh stakeholder terkait, mulai dari Pemerintah Kabupaten Nunukan, Aparat Keamanan TNI/Polri, instansi vertikal, organisasi kepemudaan dan masyarakat umum.

“kita sedang mengupayakan adanya penyidik narkoba yang dapat ditugaskan di BNNK Nunukan untuk membantu memberantas narkoba” Terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar