Tempat Wisata Pantai Ecing Semakin Banyak Di Kunjungi

KBRN Nunukan: Tempat wisata pantai ecing Nunukan masih menjadi tempat yang banyak dikunjungi masyarakat untuk berwisata atau bersantai bersama keluarga maupun maupun bersama teman-teman, beberapa alasan masyarakat memilih pantai ecing untuk bersantai karna lokasinya mudah dijangkau, aman dan bersih.

Menurut Pengelola Tempat Wisata Pantai Ecing Haji Adnan, terdapat beberapa tempat wisata yang ada di Nunukan namun Pantai Ecing berbeda dengan tempat lainnya, dan menjadi alternative kunjungan.

Setiap hari sabtu pengunjung bisa mencapai lebih 100 orang dan pada hari minggu jumlah kunjungan rata-rata berkisar 300 orang sedangkan pada hari kerja kunjungan hanya 50 orang.

“Karna orang yang masuk bayar sehingga dibuatkan fasilitas tempat duduk, gazebo juga ada tempat bermain anak, ada juga yang datang bakar-bakar ikan, ada tempat mandi, dan ada mushollah,” Ungkap Adnan, Sabtu (21/5/2022).

Setiap pengunjung yang ingin masuk ketempat wisata pantai ecing di kenakan biaya Rp. 5.000 per orang dewasa sedangkan anak-anak di bawah satu tahun tidak dikenakan biaya masuk.

Di areal pantai ecing pengunjung bisa menikmati pemandangan laut, pasir laut yang bersih, pelabuhan kapal perang Lanal, bahkan bisa menjadi tempat bermain bola pantai dan bermain gundukan pasir. mm

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar