Tindak Lanjut Perubahan Tarif Angkutan Barang dari Pelabuhan ke Gudang Sudah Berproses

KBRN, Nunukan: Rapat perubahan tarif angkutan barang dari pelabuhan ke gudang pemilik barang pada awal April 2022 lalu kini sudah dalam proses menetapkan pasal-pasal tentang perubahan tarif angkutan barang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Organda Kabupaten Nunukan Haji Laoding yang dikonfirmasi mengungkapkan, dinas pehubungan sudah menindaklanjuti hasil rapat perubahan tarif dengan menyusun beberapa pasal dalam pengaturan tarif angkutan barang // dalam penyusunan peraturan tersebut melibatkan bidang hukum dan ekonomi

“Saya sudah ke Dinas Pehubungan dan sudah dalam penyusunan pasal-pasal yang berhubungan dengan tarif angkutan barang dan memang banyak pasal atau yang harus di sesuaikan dalam penyusunan tarif baru itu,” ujar haji laoding, kamis (18/5/2022).

Sebelumnya, sebanyak 20 pemilik usaha toko telah di undang dalam rapat perubahan tarif angkutan barang yang fasilitasi dinas perhubungan. beberapa item yang menjadi pokok bahasan yaitu ditemukan kenakalan pengusaha yang merubah ikatan besi bahan bangunan tidak seusia standar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar