Gelorakan Semangat Pengabdian, Polres Nunukan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

KBRN, Nunukan : Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto memimpin langsung Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional,  yang dilaksanakan dilapangan Apel Tribrata Polres Nunukan, Selasa (17/05/22).

Upacara Hari Kesadaran Nasional  bulanan ini, salah satu upaya menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan kedisiplinan di lingkungan Polres Nunukan. 

Dalam amanatnya, Kapolres Nunukan mengakui kinerja  seluruh personil yang telah melaksanakan tugas, khusunya selama pelaksanaan Operasi Ketupat Kayan tahun 2022 telah berjalan baik tanpa ada kendala. 

“Ini semua berkat kerja keras dan kerjasama kita dengan Instasni terkait dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan kemarin, khususnya pada saat puncak mudik dan arus balik lebaran 2022 sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan sehat," ucap Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan, seluruh jajaran personil Polres Nunukan akan terus memantau dan menghimbau ke masyarakat agar  menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas diluar rumah.

“Terus aktif dalam mendukung kebijakan pemerintah menangani Pandemi Covid-19 melalui sinergi dengan Tni, Dokter dan Tenaga Kesehatan, aparat pemda khususnya dinas kesehatan, relawan serta aparat pendukung lainnya dalam menangani Pandemi Covid-19,” imbuhnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar