Lanal Nunukan Gelar Malam Prajurit HUT Peringati HUT ke-21

KBRN, Nunukan: Bupati Nunukan yang diwakili Staf Ahli Bidang Kesra dan SDM Masniadi menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lanal Nunukan ke-21. 

Acara peringatan HUT Lanal Nunukan ini sendiri  dimundurkan dari jadwal sebelumnya tanggal 12 April 2021 dikarenakan bersamaan pelaksanaan ibadah Ramadan 1443 H. Acara ini digelar di lapangan futsal Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Nunukan,minggu (15/05)

Tampak hadir Komandan LANAL Nunukan Letkol Laut Pelaut Arief Kurniawan Hertanto, S.H, Forkopimda Kabupaten Nunukan dan seluruh peserta lomba menembak.

Diawal sambutannya, Arief Kurniawan menyampaikan bahwa tanggal 12 april 2022 Lanal Nunukan telah berusia ke-21, dilihat dari segi manusia usia 21 itu berarti sdh mulai beranjak dewasa.

Lebih lanjut Arief berharap agar kehadiran LANAL di Nunukan bisa turut memberikan efek yg positif khususnya masyarakat yang ada di Nunukan dan memberikan dukungan pada pemerintah daerah.

" Selain tugas kami sebagai angkatan laut juga bersinergi dengan  instansi yang di Nunukan untuk memberikan sumbangsihnya dalam rangka menjaga stabilitas" ujarnya. (Prokompim)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar