Mobil Truck Dihimbau Tidak Membawa Muatan Melebihi Kapasitas

KBRN, Nunukan: Kawasan di Bukit jalan Antasari Kelurahan Nunukan tengah Kecamatan Nunukan, mulai dipadati oleh masyarakat yang bermukim di sekitar kawasan tersebut. Hal itu berdampak meningkatnya aktifitas kendaraan bermotor, roda dua maupun roda empat melintasi bukit antasari yang cukup terjal.

Menyikapi hal itu, Kepala Bidang lalulintas Dinas Perhubungan Kabupaten Nunukan, Mahyuddin menghimbau kepada pengguna kendaraan mobil truk yang membawa muatan penuh, agar tidak melintasi bukit antasari mengingat kerap kali terjadi kecelakaan di tanjakan tersebut.

“ baru -baru ini mobil truck yang mengangkut air bersih mengalami hilang kendali, dengan terpaksa berjalan mundur menabrak rumah warga di bukit antasari, supir mengalami luka serius, dan bagian pekarangan rumah warga mengalami kerusakan ringan” Ujar Mahyuddin.

Dengan dilakukannya rekayasa jalan, adanya jalaur alternatif yang dapat dilalui dari arah kampung Tator, sehingga diharapkan, agar sudah tidak adalagi kecelakaan yang terjadi di bukit antasari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar