Pemerintah Daerah MoU dengan Kejari Nunukan

KBRN NUNUKAN : Reformasi Birokrasi yang digaungkan Pemerintah hampir satu dekade terakhir telah mentransformasi tata kelola pemerintahan. 

Tata kelola pemerintahan menuju Good Goverment dan Good Governance telah membuat pengelolaan penyelenggaraan pemerintahan menuju ke arah yang semakin baik. 

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura mengatakan Pemerintah Daerah menyambut baik atas dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri Nunukan dalam rangka mengawal pelaksanaan pembangunan dan program kegiatan yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan. 

Lanjut Asmin Laura sampaikan langkah preventif bersama agar anggaran yang dikucurkan untuk pembangunan benar-benar terealisasi dengan efektif, efisien dan tepat sasaran. 

"Dengan adanya MoU ini saya berharap kita semua dapat semakin memahami tugas dan fungsi masing-masing lembaga sehingga program kegiatan-kegiatan dan pembangunan yang telah direncanakan benar-benar terealisasi dengan baik, " ujarnya. Jumat (28/1/2022).

Asmin Laura menekankan agar dapat melaksanakan program dan kegiatan yang semakin terukur. Pahami regulasi yang mendasari pelaksanaan kegiatan, dan apabila telah paham dasar regulasinya, dua hal yang perlu diperhatikan, yang pertama jangan pernah mencoba untuk menyimpang dari apa yang telah diatur dalam regulasi tersebut, yang kedua jangan pernah ragu untuk melangkah sepanjang komitmen dan konsisten melakukan regulasi yang ada. 

"Saya berharap, dengan memahami dan mematuhi regulasi, terlebih dengan adanya partner kerja dan pendampingan dari Kejaksaan maka berbagai program pembangunan yang dilaksanakan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan ini bisa terealisasi dengan baik, bersih, transparan dan memiliki akuntabilitas yang tinggi, " tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar