Lapas dan Imigrasi Nunukan Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

KBRN, Nunukan: Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan bersama dengan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan penandatanganan komitmen bersama deklarasi janji dengan tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural" 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Tanggal 25 Januari 2022 di Aula Pengayoman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan

Deklarasi Janji Kinerja ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dan Utara beserta Para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dan Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti Deklarasi Kinerja yang sudah dilaksanakan oleh Menteri Hukum dan HAM RI pada tanggal 06 Januari 2022 serta menindaklanjuti Deklarasi Kinerja yang sudah dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur pada tanggal 12 Januari 2022.

Deklarasi Janji Kinerja ini dilaksanakan dengan mengucapkan Janji Kinerja 2022 yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan dan diikuti oleh Seluruh Peserta Kegiatan serta dengan dilanjutkan Penandatanganan Komitmen bersama Deklarasi Janji Kinerja oleh seluruh Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan. 

Dalam kegiatan ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan, I Wayan menyampaikan bahwa akan berkomitmen berkerjasama dengan seluruh pegawai untuk mendapatkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Tahun 2022 ini, dan dalam membangun zona integritas, lapas nunukan mengusung tata nilai SIAP (Sinergi, Inovatif, Akuntabel, dan Profesional). semangat ini diapresiasi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltimtara, bapak Sofyan yang berpesan dapat mewujudkan dengan inovasi-inovasi yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan dan juga Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan.

“Komitmen bersama membangun ZI bertujuan untuk mengimplementasikan enam area perubahan reformasi birokrasi dalam rangka mengawal kinerja kita dalam melaksanakan tugas secara berintegritas dan PASTI”. Tutup Sofyan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar