Pemkab Nunukan Usulkan 6 Raperda ke Lembaga Legislatif

KBRN, Nunukan: Terdapat sebanyak enam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang di prakarsai oleh pemerintah Kabupaten Nunukan. enam raperda tersebut mulai dibahas dalam sidang paripurna di kantor DPRD Nunukan.

Menyikapi hal itu, DPRD Kabupaten Nunukan menggelar sidang paripurna dengan agenda pemandangan umum fraksi – fraksi terhadap nota penjelasan raperda yang telah disampaikan oleh pemkab nunukan. Dalam kesempatan itu, Ketua fraksi Hanura DPRD Nunukan, Hj. Nikmah saat membacakan pemandangan umum fraksi mengatakan, pihaknya memberikan respon positif terhadap enam raperda yang telah diajukan oleh pemkab nunukan.

“fraksi Hanura menyambut baik 6 raperda yang telah diajukan oleh Pemkab Nunukan untuk dibahas secara bersama – sama” ujar ketua Fraksi hanura DPRD Nunukan, Hj. Nikmah dalam sdiang paripurna, pada Selasa (25/01/2022).

Enam Raperda diantaranya, raperda tentang Perseroan terbatas Nunukan Sejahtera Migas, Raperda tentang Bangunan Gedung, raperda tentang Penyelenggaraan Kearsipan di Lingkungan Pemkab Nunukan, Raperda tentang Pengelolaan Keuangan Daerah, dan raperda tentang Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung, serta Raperda tentang Rencana Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten Nunukan tahun 2020 – 2025.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar