ASN Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas

KBRN, Nunukan: Bupati Nunukan Asmin Laura menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan dapat bekerja sesuai aturan yang berlaku. Terkait dengan adanya ASN yang terlibat kasus narkoba, Laura menegaskan akan menindak tegas sesuai aturan ASN. Menurutnya, ASN sebagai pelayan masyarakat sekaligus sebagai contoh seyogianya dapat memberikan teladan bagi masyarakat untuk menghindari perilaku tidak terpuji.

"ASN itu ada aturannya, sangat kita sayangkan kalau ada yang selalu berurusan dengan hukum, padahal harusnya menjadi contoh", ungkap Laura pada Selasa, (25/10/2022).

Saat ini pihaknya menunggu hasil dari penegak hukum untuk selanjutnya akan dibahas secara internal berdasarkan aturan yang ada. 

"Kita tetap komitmen sesuai aturan yang ada, karena kita bekerja ada aturannya dan ketika kita bersalah juga ada aturan mainnya", tambahnya.

Perilaku ASN yang terlibat narkoba bukan terjadi kali ini saja, sebagian diantaranya sudah diberhentikan secara tidak hormat, sementara sebagiannya lagi diturunkan dari jabatannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar