Imigrasi Nunukan Gelar Tabur Bunga

KBRN NUNUKAN : Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 72, Kantor Imigrasi Nunukan mengadakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jaya Sakti Nunukan. (Senin, 24/1/2022).

Kepala Kantor Imigrasi Nunukan Washington menyampaikan dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan ini dapat menjadi refleksi untuk para pegawai dalam hal pelayanan publik, untuk senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara. 

Washington juga mengatakan bahwa dalam momentum Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ini Direktorat Imigrasi berupaya berbagi dengan sesama. 

Setelah menyelenggarakan ziarah dan tabur bunga, jajaran Kantor Imigrasi Nunukan menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan, Pondok Pesantren, rumah ibadah dan warga kurang mampu di Nunukan serta kepada pensiunan pegawai Kantor Imigrasi Nunukan. 

"Bantuan sembako yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat, kita juga mohon doanya agar Kemenkumham khususnya Direktorat Imigrasi bisa selalu menjadi yang terbaik kedepannya, " tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar