Tahun Ini Tidak Ada Penerimaan PNS

KBRN NUNUKAN : Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Kabupaten Nunukan tahun ini fokus mengurus P3K guru,  sehingga penerimaan PNS belum ada. 

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Nunukan Warda, MAP mengatakan Pemerintah Daerah tahun ini hanya fokus mengurus P3K Guru yang sudah selesai tahap satu dan memasuki tahap dua, sementara untuk PNS belum ada. 

Adapun jumlah P3K pada tahap satu sebanyak 91 orang dan tahap kedua 68 orang yang masih dalam proses jumlah tersebut belum selesai karena masih melihat perkembangannya. 

"Yang lulus kemarin sudah selesai prosesnya itu 91 orang, tahap pertama sudah petikan SK. Harapan kami, menghimbau sama PNS tetap bekerja dengan baik, ikuti aturan yang ada, karena namanya PNS itu orang yang harus mau diatur, kalau tidak mau diatur jangan jadi PNS, " tegasnya. Senin (24/1/2022).

Warda menekankan kepada seluruh PNS dapat bekerja dengan baik, mengikuti aturan yang ada, yang sudah ditetapkan. Semuanya pasti aman, jika melanggar siap-siap dikenakan sanksi. 

"Untuk narkoba dari dulu saya cuma sampaikan sayangi dirinya, sayangi keluarga, tingkatkan Iman dan Taqwa untuk menangkal semua godaan-godaan yang datang dari luar tentang narkoba, karena narkoba yang paling berpengaruh adalah lingkungannya, " ujarnya. 

Ia pun berharap para PNS tidak tepengaruh dengan lingkungan yang tidak baik, karena sudah ada beberapa orang PNS tersandung narkotika kemudian dipecat secara tidak hormat. Oleh sebab itu kuatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar