Donor Darah PMI Nunukan Pindah ke Markas Baru

KBRN, Nunukan: Pelayanan donor darah, Palang Merah Indonesia (PMI), resmi menempati sekretarit baru yang terletak disamping Kantor Kelurahan Nunukan Timur.

Sekretariat baru atau markas baru Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Nunukan yang diresmikan pada Bulan September 2021 lalu, belum sepenuhnya memindahkan bidang pelayanan bidang pelayanan donor darah masih menempati markas lama dikarnakan masalah teknis pengolahan limbah ciar.

Wakil Sekretaris Pmi Nunukan Azhar mengungkapkan bidang pelayanan donor darah belum dipindahkan karna belum dilengkapi dengan alat pengelolaan limbah cair yang harus diproses, agar bisa disalurkan melalui alat.

“20 Januri PMI resmi pindah ke markas yang baru, pindahnya juga tidak bersamaan karna hal teknis pengolahan limbah, setelah instalasi pengelolaan limbah selesai baru pindah dan saat ini sudah rampung,” Ungkap Azhar, (20/1/2022)

Berpindahnya layanan donor darah PMI ke markas baru diharapkan semakin meningkatkan pelayanan  dan semakin meningkatkan kepedulian masyarakat untuk mendonorkan darahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar