Hilang Kendali, Truck Mundur Tabrak Rumah Warga di Bukit Antasari

KBRN, Nunukan: Mobil Truck yang memuat air bersih mengalami hilang kendali saat melintasi tanjakan di jalan bukit Antasari Kelurahan Nunukan Tengah Kecamatan Nunukan.

Salah seorang warga jalan Antasari, Muhammad Nasir, mengatakan, truck kesulitan untuk menanjak, sehingga menyebabkan truck tersebut berjalan mundur dan menabrak halaman rumahnya, akibatnya teras halaman rumah mengalami kerusakan ringan, sementara supir truck mengalami luka serius dilarikan ke RSUD Nunukan.

"kejadiannya pada minggu sore kemarin, syukur alhamdulillah, sebelum truck menabrak teras rumah saya, terlebih dahulu truck menabrak tiang listrik, sehingga teras rumah saya hanya mengalami kerusakan ringan "Ujar, Muhammad Nasir, pada Kamis (20/01/2022).

Nasir menjelaskan, kejadian truck mundur ini sudah merupakan yang ketiga kalinya, sehingga perlu ada perhatian serius dari pemerintah Kabupaten Nunukan untuk mengatasi agar tidak adalagi truck yang kehilangan kendali saat melintas di bukit antasari.

"jalanan aspal depan rumah sedikit terputus, menyebabkan supir truck kesulitan untuk meningkatkan kecepatan saat ingin menanjak, sehingga mernyebabkan mobil tidak dapat mendaki, saya mengharapkan Pemkab Nunukan dapat melakukan perbaikan jalan dan memasang tiang pembatas di pinggir jalan" terangnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar