Tingkatkan Kemampuan Prajurit, TNI Latihan Menembak

KBRN, Nunukan : Guna mengasah kemampuan serta keterampilan prajurit, Personil Koramil 0911-08/Nunukan Selatan ikuti latihan menembak senjata ringan Triwulan IV Tahun 2021 di Lapangan Tembak Kodim 0911/Nnk tepat di jalan aji muda Desa Binusan, Kecamatan Nunukan, Selasa (30/11/2021).

Sebelum dilakukan latihan dimulai terlebih dahulu Lettu inf Samsul selaku Danlat memberikan pengarahan tentang mekanisme, serta hal-hal yang harus dipatuhi personel agar latihan berlangsung aman, tertib dan lancar.

"Tujuan latihan menembak ini untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan anggota sehingga menjadi prajurit yang handal dan professional dalam menjaga keutuhan NKRI,” ucapnya.

Latihan menembak tersebut, diikuti sejumlah personel militer jajaran Kodim 0911/Nnk, latihan menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit.

Latihan menembak senjata ringan triwulan IV Tahun 2021 ini digelar dalam rangka pembinaan satuan terhadap seluruh personil, diharapkan dengan latihan tersebut bisa meningkatkan kemampuan menembak, serta menjadi prajurit yang profesional yang tidak lupa dengan jati dirinya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar