Masyarakat Krayan Antusias Tunggu Pelantikan Kades Terpilih

KBRN, Nunukan: Masyarakat Krayan antusias menunggu pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepala desa terpilih periode 2021-2027. Salah seorang warga Rining Liang mengungkapkan, pesta demokrasi di tingkat desa sudah berlalu sehingga saatnya masyarakat mendukung kebijakan pemerintah desa dalam upaya percepatan pembangunan di desa.

"Kita bersyukur semuanya sudah berjalan, tinggal menunggu pelantikan bagi kades terpilih, semoga membawa perubahan", ungkapnya pada Selasa, (30/11/2021).

Terpilihnya kepala desa yang baru dinilai memberikan pengharapan baru bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa, sesuai dengan harapan pemerintah pusat bahwa dana desa dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat di desa.

"Kita tentu mengungkapkan daerah di Krayan ini semakin maju, perekonomian masyarakat bisa berkembang", ujarnya.

Rining Liang yang juga merupakan Ketua Lembaga Adat Krayan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melupakan persoalan-persoalan atau gesekan-gesekan yang terjadi saat Pilkades karena adanya perbedaan pilihan. Menurutnya, pesta demokrasi sudah berakhir, sehingga saatnya masyarakat bersatu dengan pemerintah untuk bersama-sama melakukan pembangunan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar