Hut Korpri Ke-50, Pemkab Nunukan Maksimalkan Pelayanan Masyarakat Berbasis Digital

KBRN, Nunukan: Sejak masa pandemi Covid-19, pelayanan pemerintahan kepada masyarakat dilakukan dengan sistem online atau berbasis digital. Oleh sebab itu, peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 menjadi momentum memperkuat  pelayanan kepada masyarakat disegala sektor.

Wakil Bupati Nunukan Hanafiah mengatakan, kedepan seluruh pelayanan pemerintahan itu sudah berbasis digitalisasi yang dapat mempermudah pelayanan, baik dari segi kepastian urusan dari segi efisiensi waktu, biaya,  termausk juga masyarakat mendapatkan asas kepastian dalam pelayanan.

“saya kira ini perlu diatur oleh satu alat atau bantuan aplikasi sehingga semuanya bisa merasa puas karena itulah salah satu tujuan kita bagaimana nanti ASN dapat melakukan reformasi birokrasi” Ujar Wakil Bupati Nunukan Hanafiah, pada Senin (29/11/2021)

Hut Korpri diperingati setiap tanggal 29 November, yang saat ini keberadaan organisasi Korpri sudah mencapai 50 tahun di Indonesia.

“Apalagi sekarang sudah banyak pejabat administrator kita yang megikuti pelatihan kepemimpinan tiga, itu semua kan harus menyusun yang namanya rencana aksi perubahan dan itu sesuai tugas masing – masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Nunukan” Terangnya.    

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar