Atlet Balap Sepeda Nunukan Punya Potensi Berkiprah di Tingkat Nasional

KBRN Nunukan: Salah satu Atlet balap sepada Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Nunukan, Muhammad Nur Rizkiansyah Siswa MTS AL - Ikhlas Nunukan berhasil meraih podium ke-5 dalam ajang bergengsi XC Race MTB Berau Open Seri 1 Kaltimtara Ia meraih podium yang turun dikelas Men Youth Open U-15.

" Alhamdulillah kita berhasil meraih target, naik podium, meskipun hanya berada di podium ke-5, karena ini merupakan race perdana yang kita ikuti, mengingat keberadaan ISSI di Nunukan baru saja terbentuk beberapa bulan yang lalu" Ujar Wakil Ketua ISSI Nunukan dr. Ahmad Bintang, pada Senin (29/11/2021).

Sementara itu, 3 atlet ISSI Nunukan lainnya yaitu, Ari Hermansyah (16) Siswa SMP Frateran Khatolik Santo Gabriel Nunukan yang turun dikelas Men Junior Open mengalami kendala rantai sepeda terlepas di Lap pertama sehingga tidak menyentuh garis finish. Hal yang sama dialami Yusri (19) yang juga gagal finish karena kendala teknis di lapangan mengalami otot keram. Sedangkan Ismail (30) yang turun dikelas Men Master A berhasil Finish di urutan ke-11.

" semoga semua ini jadi awal yang baik untuk ke depan, jam terbang juga sangat berpengaruh, mereka sedang berproses untuk masa yang akan datang, yang penting semangat juangnya tidak kendor, mereka memiliki potensi berkiprah di tingkat naisonal" Terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar