Hari Dharma Karya Dhika Melakukan Donor Darah

KBRN NUNUKAN : Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) RI melalui Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan menyelenggarakan kegiatan dengan melakukan donor darah dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kepala Seksi Lalu Lintas dan Ijin Tinggal Keimigrasian Nunukan Nugraha Agustian Syahputra mengatakan Kemenkumham peduli, berbagi terhadap sesama salah satunya donor darah yanh diikuti sebanyak 28 orang pegawai dan 40 paket sembako. 

Dengan harapan donor darah ini dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan,  karena setetes darah sangat berarti. 

Nuhraha Agustian Syahputra menjelaskan kegiatan tersebut serentak dilakukan di Indonesia, mulai dari Kementerian,  Kantor Wilayah dan UPT di wilayah Kabupaten/Kota.

"Kami berbagi Kumham ini peduli sesama manusia akibat dampak masa pandemi ini. Dimulai dari keluarga ASN yang terdampak Covid 19, dan juga masyarakat, " jelasnya.  Kamis (21/10/2021).

Ia juga mengatakan pihaknya peduli dan empati terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, keluarga ASN Imigrasi Nunukan dimana saat ini masa-masa sulit lebih mendekatkan kepedulian kepada masyarakat. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00