Pelatihan Tata Rias Pengantin

KBRN NUNUKAN : Salah satu ekonomi kreatif yang banyak di tekuni oleh masyarakat sekarang ini adalah tata rias pengantin.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus mengatakan mungkin bisnis tersebut tidak terlalu menjanjikan, dan tidak memiliki kestabilan, karena sangat tergantung dari ada tidaknya orang yang menikah. Padahal di kota-kota besar,  keberadaan event organizer yang secara khusus menangani prosesi pernikahan telah menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. 

"Salah satu bidang yang terlibat dalam event organizer tersebut adalah jasa tata rias pengantin, " ungkapnya.  Kamis (25/11/2021).

Serfianus menjelaskan mind set di masyarakat saat ini memandang pernikahan sebagai sesuatu yang sakral dan istimewa,  sehingga harus disusun dan ditata sebaik mungkin karena akan menjadi kenang-kenangan di sepanjang hidupnya. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan, saya menyambut baik pelatihan tata rias pengantin kali ini. Semoga melalui pelatihan ini, masyarakat yang memiliki minat untuk terjun dalam bisnis tata rias pengantin bisa belajar dan menimba ilmu yang dibutuhkan, dan bagi yang sudah berkecimpung dalam bisnis ini bisa semakin ahli profesional, " harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar