Gubernur Undang Investor Jelajahi Potensi Kaltara

KBRN, Nunukan : Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal A. Paliwang dalam Summit Investment Forum 2021 Kaltara membuka peluang kepada para penanam modal dalam dan luar negeri untuk datang dan menanamkan modalnya di Kaltara, Selasa (23/11/2021).

“Saya mewakili masyarakat Kalimantan Utara dengan senang hati mengundang hadirin sekalian untuk mengeksplorasi potensi yang ada pada provinsi termuda Indonesia ini. Dengan luas hutan 6,9 juta hektar, panjang garis pantai 4.000 kilometer, Kaltara memiliki potensi ekonomi yang siap dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” ajak Gubernur Zainal.

Ekonomi Kalimantan Utara terus bergerak positif berdasarkan data Badan Pusat Statistik, (BPS) bertumbuh mencapai 5,42 persen pada triwulan ke-III tahun 2021.

“Angka ini tertinggi di regional Kalimantan, melalui Summit Investment Forum 2021 ini Pemprov Kaltara mengundang investor dari Kaltara, luar Kaltara dan Komunitas Internasional untuk datang dan berpartisipasi mewujudkan Kaltara yang berubah, maju dan sejahtera,” jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar