SOA Barang Melalui Udara ke Krayan Telah Berakhir

KBRN NUNUKAN : Berdasarkan kegiatan Subsidi Ongkos Angkut (SOA)  Barang melalui udara berlangsung hanya satu tahun berjalan,  dengan 14 kali penerbangan ke Kecamatan Krayan telah selesai dilakukan.

Kepala Bidang Pengembangan dan Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perdagangan Kabupaten Nunukan H. Syamsul Daris mengatakan SOA Barang yang dilakukan telah selesai dilakukan pada bulan Oktober lalu. 

Pihaknya sampai saat ini belum mendapatkan informasi dari keuangan daerah apakah ditambah atau tidak.  Begitu juga dengan SOA Barang melalui Sungai telah selesai dilakukan dengan berat barang yang diangkut sebanyak 28 ton,  tanpa ada kendala. 

"Kurang lebih satu bulan setengah lagi masyarakat sebenarnya masih mengharapkan adanya tambahan, namun kita menunggu juga dari keuangan apakah memang ada tambahan dan kita bisa memprogramkan kembali tinggal satu bulan setengah ini bisa kita adakan, " ungkapnya.  Rabu (24/11/2021).

Syamsul Daris menjelaskan ada tiga kecamatan yang di Subsidi Ongkos Angkut (SOA)  Barang melalui Sungai yakni Lumbis Ogong, Lumbis Pansiangan, dan Tau Lumbis dengan beberapa desa. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar