Sukseskan Vaksinasi di Masyarakat

KBRN NUNUKAN : Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Nunukan masih terus diberikan kepada masyarakat, hal ini dikarenakan untuk menanggulangi Pandemi Covid 19.

Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, M. Si mengatakan seluruh Ketua RT untuk melakukan pendataan jika ada warganya yang belum mendapatkan vaksin atau tidak mengetahui jadwal pengumuman sehingga tidak mengikutinya. 

Ia menerangkan masyarakat diberikan pemahaman terkait soal vaksinasi karena demi kepentingan bersama, semua harus mengikuti vaksin terkecuali yang sakit. 

"Berikan semacam penyuluhan secara tatap muka kiranya informasi -informasi yang mereka terima itu tidak benar artinya vaksin ini sudah mendapatkan legitimasi dari berbagai Lembaga Islam kita, termasuk Pemerintah. Saya pikir tidak perlu lagi diragukan," ungkapnya. Senin (6/12/2021).

Hanafiah mengungkapkan sampai saat ini masyarakat di Nunukan masih ada yang ragu terhadap vaksinasi, hal ini harus dibuang jauh-jauh karena vaksin ini sudah menjadi kewajiban bagi setiap masyarakat agar memiliki daya tahan tubuh dari pengaruh Covid 19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar