Binda Kaltara Gandeng DPD KNPI Nunukan Percepat Capain Vaksinasi

KBRN, Nunukan : Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Kaltara  mengajak DPD KNPI Kabupaten melaksanakan  vaksinasi dari rumah kerumah dan membuka sentra vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (Booster) di Taman Baca "Adil" Kabupaten Nunukan pada Rabu (29/6/2022)

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Nunukan, Anna Bela Morizcha mendukung langkah yang di lakukan BINDA Kaltara dalam rangka menekan penularan wabah Covid-19. 

"Kita tidak menutup diri dan sangat mengapresiasi Binda Kaltara yang turut berkolaborasi bersama DPD KNPI Nunukan dalam giat vaksinasi ini" ungkapnya. 

Bella menjelaskan perlu ada kiat khusus yang berkelanjutan agar seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan memperoleh vaksin seluruh dosis. Apalagi beberapa daerah di Indonesia mengalami peningkatan pasien covid .

"Tentu kami berharap bahwa protokol kesehatan dan gerak vaksinasi ini harus terus dilakukan hingga seluruh masyarakat Nunukan dapat memperoleh seluruh dosis vaksin,"jelasnya.

Selain mengajak DPD KNPI Kabupaten Nunukan, Binda Kaltara juga mengajak kerjasama dengan Dinkes, Kecamatan Nunukan dan Nunukan Selatan.

Berdasarkan data, tercatat  capaian vaksinasi dosis pertama 80,37 persen, dosis dua 65.66 persen dan dosis ketiga sebesar 21.63 persen. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar