Vaksinasi 2 Lokasi SD , Wujudkan Masyarakat Indonesia Sehat Dan Indonesia Hebat

KBRN, Nunukan : Dua lokasi (Sekolah Dasar) yang berbeda, Seluruh Babinsa Koramil 0011-02/Sebatik Kecamatan Sebatik Utara dan Sebatik Timur dalam mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sehat agar Indonesia Hebat, turut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 dan 2 untuk Anak Usia 6-11 Tahun. 

Serbuan Vaksinasi, Selasa (18/1/2022) menyasar SDN 001 Jl. Baburrahim RT 08 Dusun HB. 03 Desa Sungai Pancang Kec. Sebatik Utara dan Sekolah Nurul Iman RT. 06 Dusun Sentosa Desa Tanjung Harapan Kec. Sebatik Timur. 

"Hasil dari pelaksanaan vaksinasi Sekolah Nurul Iman dari yang teregistrasi 59 orang dan yang Nyata di vaksin hanya 56 orang karena yang mengalami Gagal Screening 3 orang dan tidak ada yang mengalami KIPI (Kondisi Ikutan Pasca Imunisasi) semuanya vaksin Dosis- 1 Sinovac,"ungkap Kepsek Sekolah Nurul Iman Rahman. 

Untuk wilayah Sebatik Utara tercatat hasil Vaksinasi SDN 001 Sebatik Utara   berjumlah 279 orang. 

"Ada yang Gagal Screening 30 orang dan yang nyata bisa divaksin Dosis 1 (Siswa SD) berjumlah 274 orang dan Vaksin Dosis 1 (Peserta Dewasa) 2 orang serta Vaksin Dosis 2 (Peserta Dewasa) 3 orang dari semua tidak ada yang mengalami KIPI,"ungkap petugas pelaksana puskesmas lapri. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar