Sepekan 8 Pasien Konfirmasi Covid-19 Dinyatakan Sembuh, Selesai Karantina

KBRN, Nunukan: Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nunukan kembali merilis data perkembangan penyebaran virus corona. Tercatat angka kesembuhan dari jangkitan Covid-19 terus mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

Juru bicara Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten Nunukan Aris Suyono mengatakan dalam sepekan sejak Senin 29 desember 2021 hingga Sabtu 04 desember 2021, angka kesembuhan dari covid-19 mencapai 8 pasien. Namun demikian angka penyebaran covid-19 juga mengalami peningkatan, ada tambahan sebanyak 3 warga nunukan dinyatakan terkonfirmasi covid-19 dalam sepekan terkahir ini.

Secara keseluruhan sebanyak 6.233 pasien konfirmasi, diantaranya sebanyak 6.090 pasien sembuh, tersisa sebanyak 6 pasien yang masih menjalani perawatan, serta ada sebanyak 137 pasien konfirmasi yang meninggal dunia telah dikebumikan sesuai standar protokol kesehatan.

“penyebaran virus corona masih dinamis, untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat semakin meningkatkan kedisiplinan mematuhi aturan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan” imbau Aris Usyono.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar