Petugas Bagikan Masker, Himbau Prokes Konsisten Cegah Covid

KBRN, Nunukan : Jelang pergantian tahun, patugas TNI-Polri terus melakukan penvawasan dan himbau kepada warga untuk konsisten mencegah penularan covid melalui protokol kesehatan.

Hal tersebut di lakukan anggota Koramil 0911-06/Krayan dengan gencar melakukan kegiatan operasi yustisi razia masker dan himbauan protokol kesehatan yang bertempat di desa Pa'Lutut Kecamatan Krayan Barat, Kabupaten Nunukan, Prov. Kaltara, guna meyakinkan warga tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan dan penggunaan masker. 

"Tentunya kami selaku aparat teritorial di wilayah kecamatan Krayan tidak akan bosan-bosannya mengingatkan warga sebagai bentuk kontribusi kami guna mengantisipasi dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Serma Soleh Bati Tuud Koramil 0911-06/Krayan saat si komfirmasi RRI, Jumat (3/12/2021).

Sementara itu, Danramil 0911-06/Krayan Mayor Inf Sagiyun menjelaskan, kegiatan himbauan protokol kesehatan dan membagi-bagikan masker untuk warga terus digencarkan.

"Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan mengingat masih dalam situasi kondisi pandemi Covid 19,"Tutup Danramil Krayan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar