Serbuan Vaksinasi Terpadu TNI - Polri Di Sebatik Sukses Melebihi Target

Serbuan Vaksinasi Terpadu TNI - Polri Di Sebatik Sukses Melebihi Target 

KBRN, Nunukan : Kodim 0911 Nunukan bersama instansi terkait, Kamis (21/10/2021) kembali laksanakan Serbuan Vaksinasi terpadu TNI - POLRI yang di pusatkan di Gedung Aztrada 88 Jln. Ahmad Yani  RT. 02 Dusun Mulia Desa Sungai Nyamuk Kec. Sebatik Timur Kab. Nunukan Prov. Kaltara. 

Serbuan Vaksinasi terpadu TNI - Polri kenis Sinovak kali ini menyasar 250 orang warga, namun antusias warga sebatik yang cukup tinggi melebihi target dengan total jumlah warga yang melakukan registrasi sebanyak 287 orang.

"Di lakukan pendataan identitas KTP atau ( foto copy KTP ) oleh petugas Registrasi dan langsung di laksanakan pengecekan kesehatan suhu tubuh, tensi serta riwayat kesehatan peserta Vaksinasi oleh petugas Screening," ungkap Pjs Pasi ops Kodim 0911/Nnk Letda Inf Syamsul Hadi.

Dari hasil pemeriksaan tim medis tercatat 15 orang gagal di vaksin 

"Jadi yang berhasil di vaksin berjumlah 272 Orang karena yang gagal di pemeriksaan oleh Tim Screening ada 15 Orang, sementara dari semua yang divaksin yang mengalami KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) tidak ada/Nihil," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00