Mahasiswa Diminta Menghasilkan Tugas Akhir Yang Berkualitas Secara Intelektual

KBRN, Nunukan : Proram Studi Jurusan Administrasi Bisnis (AB) Politeknik Negeri Nunukan (PNN) menggelar pertemuan untuk mengarahkan mahasiswa AB semester akhir dalam proses menyusun Laporan Tugas Akhir (TA) dan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Aula PNN, Selasa (17/5/2022)

Ketua Jurusan Administrasi Bisnis PNN Hj Nuraida saat di konfirmasi RRI, Rabu (18/5/2022) mengatakan Mahasiswa dalam menyelesaikan pendidikan Program Diploma berkewajiban untuk menyusun sebuah laporan atau karya dalam bentuk Tugas Akhir pada Program Diploma Tiga (D3). 

"Laporan karya ilmiah itu berisikan berbagai ulasan yang menujukkan kualitas penyusunannya secara intelektual,"ungkapnya.

Selama proses penyusunan laporqn, mahasiswa di dampingi oleh dosen pembimbing, yang selalu mengacu pada Pedoman Laporan Tugas Akhir pada Program Diploma.Tiga (D3) dan wajib menjunjung tinggi nilai kejujuran akademik.

Hj. Nuraida menjelaskan, pihak jurusan prodi AB akan terus berinovasi dan memperbaiki semua aspek yang menjadi kendala. Salaj satu aspek yang dapat meningkatkan kualitas mahasiswa AB adalah dari sisi kualitas mahasiswa melaksanakan PKL.

"Untuk hasil maksimal Laporan Tugas harus di dukung oleh perangkat petujuk berupa pedomam laporan Tugas Akhir agar mahasiswa tidak salah memilih judul dan selesai teoat waktu,"paparnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar