Kehadiran Poltek Nunukan Wujudkan Peningkatan SDM

KBRN, Nunukan : Hasil Program Studi Jurusan Teknik Sipil Infrastruktur Perkotaan (TSIP) Politeknik Negri Nunukan (PPN) yang tengah melaksanakan Ujian Seminar Proposal Tugas Akhir (TA) Mahasiswa sejak 10-13 Mei 2022, di harapkan menghasilkan karya yang berkualitas sehingga kedepan dapat bermanfaat untuk instansi pemerintah, kampus dan mahasiswa selanjutnya. 

Kaprodi TSIP PNN Maria Menung Migo, Jumat (13/5/2022) usai menguji mengatakan tujuan Seminar Proposal Tugas Akhir Mahasiswa untuk memberikan masukan revisi dan karya ilmiah mahasiswa dalam hal penyelesaian tugas akhir. 

"Seminar proposal ini dapat memberi masukan dan mempermudah mahasiswa menyelesaikan tugas akhir," ujar Maria. 

"Kita harapkan hasil tugas akhir harus berkualitas sehingga dapat bermanfaat untuk instansi pemerintah, kampus dan mahasiswa selanjutnya," tutup Maria. 

Sementara itu, salah satu masyarakat Nunukan Mansyur menilai, kehadiran Politeknik Negri Nunukan sebagai simbol kemajuan SDM anak perbatasan. 

Bahkan hasil tugas akhir dari mahasiswa yang memiliki karya berkualitas dapat di jadikan bahan pertimbangan dan rujukan oleh Pemerintah Daerah Kab. Nunukan dalam penataan infrastruktur perkotaan dalam rangka menyambut perpindahan Ibukota Negara (IKN) yang akan datang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar