Meriahkan HDKD, Lapas Nunukan dan Imigrasi Gelar Jalan Santai

KBRN, Nunukan: Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Keluarga Besar Lapas Nunukan dan Imigrasi menggelar kegiatan jalan santai sehat, dengan start dan Finis di Lapas Nunukan, pada Minggu (07/08/2022).

Dimulai pukul 07.30 Wita Kegiatan tahunan Kementerian Hukum dan HAM ini diikuti oleh seluruh Pejabat dan Jajaran pegawai Lapas Nunukan dan Imigrasi beserta DWP dan Anggota Keluarga. Kegiatan yang di awali dengan senam aerobik tersebut berlangsung meriah dan penuh semangat.

Kepala Lapas Nunukan dan Kakanim beserta jajaran tampak kompak penuh semangat dengan rute jalan santai depan kantor Lapas Nunukan - Puncak bukti SAE Lapas Nunukan dan kembali Ke depan Kantor Lapas Nunukan dan langsung dilanjutkan pengundian Dorprize yang sudah disiapkan oleh panitia.

I Wayan selaku Kepala Lapas Nunukan mengatakan bahwa jalan santai sehat ini merupakan alat untuk menjalin silaturahmi antar pegawai ia juga berharap kegiatan ini dapat mencairkan suasana di tengah kesibukan menjalankan rutinitas pekerjaan dan melayani masyarakat yang dijalankan setiap hari.

''Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang sudah hadir dan ikut memeriahkan kegiatan jalan santai sehat ini'' ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar