Masyarakat Minta Nunukan Dapat Menjadi Destinasi Wisata Nasional

KBRN, Nunukan: Kabupaten Nunukan diyakini memiliki obyek wisata yang dapat menarik pengunjung dari luar daerah jika obyek wisata yang ada dikemas secara kreatif.

Salah seorang warga Nunukan Bakhrul Ulum mengatakan, letak geografis Kabupaten Nunukan yang dikelilingi oleh wilayah perairan, menjadikan Nunukan memiliki potensi yang cukup besar pengembangan di sektor pariwisata.

Ia menjelaskan, saat ini sudah terdapat tiga obyek wisata pesisir pantai yang menarik dikujungi, yaitu pantai eching, pantai semangkadu dan pantai batu lamampu.

"oleh sebab itu, saya mengharapkan Pemerintah Kabupaten Nunukan dapat menyediakan fasilitas memdai agar pengunjung merasa nyaman" Ujar, Bakhrul Ulum, pada Selasa (18/01/2022).

Hal senada diutarakan warga Nunukan lainnya, Inayah Bulqis, bahwa pengembangan pariwisata snagat perlu digalakkan, mengingat Nunukan merupakan daerah yang cukup jauh dari kota - kota besar yang memiliki destinasi wisata menarik.  

"kita tentu menginginkan ada pariwista yang bisa menunjang masyarakat nunukan supaya bisa rekreasi di wilayah terdekat yang tidak membutuhkan biaya mahal keluar daerah" harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar