BNN Nunukan Amankan Pengedar Narkoba Siap Edar

KBRN, Nunukan : Badan Narkotika Nasional Kabupaten Nunukan mengamankan seorang pria paruh baya di sekitar Jl. Sarat Buntu, Kelurahan Nunukan Utara, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (15/08/2022). Pria berinisial R (46) warga RT 05 Nunukan Utara ini diduga memiliki  narkotika golongan I jenis sabu sebanyak tiga bungkus ukuran kecil siap edar.

“Siang ini satu orang diamankan terkait kepemilikan sabu siap edar beserta barang bukti pendukung lainnya” Kata Kepala BNNK Nunukan melalui Penanggung Jawab Pemberantasan Brigpol Nur Rahmad.

Berdasarkan informasi awal, terdapat narkoba seberat satu kilogram berada di tangan tersangka lain berinisial CW yang berhasil di seludupkan ke sulawesi, sementara sisa narkoba siap jual berada ditangan tersangka R.

“Informasi awal barang tersebut ada satu kilo yang berada di tersangka lain berinisial CW, namun ternyata sudah dibawa oleh yang bersangkutan dan sisanya sudah dikemas kecil-kecil untuk dijual oleh tersangka R” ujar Rahmad.

Selain tiga bungkus ukuran kecil sabu siap edar, turut juga diamankan satu buah bong, dua buah handphone android, uang tunai seratus lima puluh dua ribu rupiah dan alat-alat pendukung (gunting, pipet, korek, penjepit & plastik).

Guna pengembangan kasus, BNN akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

“Selanjutnya kita lakukan penyelidikan lebih mendalam, terutama untuk tersangka lain berinisial CW yang ditetapkan sebagai DPO” pungkas Rahmad.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar