Karena Dimutasi Seorang Guru Dikeroyok di Seimanggaris

KBRN NUNUKAN : Terkait adanya pengeroyokan terhadap Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kecamatan Seimanggaris Kabupaten Nunukan inisial GN beberapa waktu lalu, sementara pelaku TSL dan tiga rekannya TM,PR, dan RG sudah diamankan. 

Kepala Dinas Pendidikan Nunukan Akhmad,M.Si mengatakan turut prihatin dengan adanya kasus yang dilakukan oleh seorang guru. Meski demikian tidak ingin menanggapi terlalu jauh karena sudah ditangani oleh Kepolisian setempat.

Disinggung soal mutasi, Ia menegaskan bahwa mutasi sebuah keharusan dari seorang Pegawai Negeri dan siapapun yang dimutasi tentunya sudah siap, hal tersebut  sudah menjadi ikrar sebelum menjadi Pegawai Negeri.

'Masih ingatkah dulu, waktu mau menjadi pegawai. Kita sudah siap untuk ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia. Apa bedanya dengan sekarang, intinya kita selaku Pegawai Negeri siap untuk dimutasi kapan saja, dimana saja, itu semua menjadi kebutuhan sebuah organisasi, ' terangnya. Rabu (18/5/2022).

Semuanya harus disyukuri, jika tidak mengikuti aturan hampir semuanya bahkan banyak yang di Nunukan, maka dari itu disyukuri saja jika dimutasi dan mengambil hikmah. 

'Ikutilah apa yang sudah diarahkan oleh pimpinan, kita ikuti. Insya Allah ada hikmahnya semua itu, kita jalani saja, ' katanya lagi.

Selaku pembina di Dinas Pendidikan, ia mengajak untuk semua khususnya guru, bagaimana seorang pendidik menjadi suri tauladan bagi siswa siswi baik ucapan tingkah laku harus ditanamkan kepada anak didiknya 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar