Kapolres Nunukan Berjanji Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat Adat Dayak dan Mahasiswa Atas Kasus Edi Mulyadi

Lembaga Adat Dayak dan Kelompok Mahasiswa yang tergabung dalam aksi damai menyikapi pernyataan Edi Mulyadi yang menyinggung perasaan masyarkaat kalimantan menuntut Edi Mulyadi untuk segera diproses secara hukum.

Aksi damai yang berjalan lancar dipusat kota alun-alun Nunukan tersebut juga dipantau langsung oleh Kapolres Nunukan Akbp. Ricky Hadiyanto, pada kesempatan tersebut Kapolres Nunukan menyampaikan tindak lanjut aspirasi Himpunan Lebaga Adat Dayak, Ormas dan Mahasiswa akan diteruskan dan ditindaklanjuti sesuai dengan tahapan.

“Terima kasih juga kita ucapkan kepada mereka yang sudah mempercayakan untuk ditindaklanjuti kepada para penegak hukum khususnya Polri yang mana dalam pelaksanaannya kita tidak bisa sewenang-wenang betindak, ada tahapan yang harus dilakukan, oleh karna itu kita sama-sama menjaga kondusifitas di Indonesia khususnya di Kalimantan ini,” Tegas Kapolres Nunukan, Rabu (26/1/2022).

Dalam aksi damai tersebut, Koordinator Dewan Lembaga Adat Solutan Tadem usai aksi damai meminta kepada Polri untuk segera melakukan proses hukum terhadap Edi Mulyadi dan meminta kasus penghinaan tersebut tidak terulang lagi pada anak bangsa di bumi Kalimantan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar