Diamankan 7 Orang Tersangka Sabu Dengan Tiga Lokasi Berbeda

KBRN NUNUKAN : Satgas Pamtas Yon Armed 18/Komposit kembali berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba di wilayah Nunukan, keberhasilan tersebut merupakan kali kedua dalam pengungkapan dan mengamankan tersangka. 

Dansatgas Pamtas Yon Armed 18/Komposit Letkol Arm Yudhi Ari Irawan, M. Han melalui Pasintel Satgas Pamtas Yon Armed 18/Komposit Lettu Armed Muhammad Rizky Kurniani mengatakan keberhasilan ini merupakan kehormatan untuk dapat membantu kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Nunukan. 

Muhammad Rizky Kurniani menyebutkan berdasarkan informasi yang diterima ada indikasi transaksi di Sungai Bolong, Kelurahan Nunukan Utara,  setelah mendapatkan informasi segera ditindaklanjuti ke TKP, dengan melakukan pengintaian terhadap tersangka Agus dan mengamankannya,  kemudian melakukan pendalaman,  dari satu orang ditemukan enam orang lainnya di tiga tempat berbeda. 

"Tersangka pertama itu namanya Agus, Agus ini menunjukkan salah satu temannya yang saat itu juga mungkin bergiatan bersama namanya Melan. Melan saat itu pesta miras juga akhirnya kita ambil untuk dimintai keterangan. Kita geledah rumahnya ternyata ada dua alat hisap atau bong. Yang pertama jelas si Melan ini adalah pemakai, yang kedua dari hasil penyelidikan kami si Melan juga sebagai penyedia barang juga, " jelasnya secara rinci. Rabu (1/12/2821).

Ia menerangkan setelah mengamankan dua orang tersangka Agus dan Melan, berkembang lagi ke tersangka Dimas dengan dua orang lainnya dan terakhir Darlina dan Burhan di kediamannya. Darlina sebagai pemasok barang yang lebih besar lagi daripada tersangka Dimas. 

Sementara barang bukti yang diamankan 3 bungkus plastik narkotika golongan satu jenis sabu seberat 0,13 gram,  5 bungkus plastik 0,39 gram, 1 buah alat hisap atau bong, 1 buah kaca fanbo, 3 buah korek api, 1 buah sendok sabu dari pipet, beserta alat bukti lainnya seperti telpon seluler dan uang tunai. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar