Polisi Tangkap Bos Mesum Perusahaan di Ancol

KBRN, Jakarta: Aparat kepolisian Polres Jakarta Utara dari unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) telah menangkap bos perusahaan yang dilaporkan telah mencabuli kedua karyawannya, Selasa (2/3/2021).

Diketahui dua wanita berinisial DF (25) dan EFS (22), karyawan perusahaan di wilayah Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (1/3) malam, mendatangi Polres Metro Jakarta Utara. Keduanya melaporkan dugaan tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh bos atau atasannya, JH.

Wakapolres Metro Jakarta Utara,  AKBP Mastikasi mengatakan, bahwa kedua korban telah menjadi korban pelecehan seksual bos nya tersebut. 

"DF dan EFS bahwasannya mereka telah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh pimpinannya di kantor yaitu di sebuah perusahaan di daerah Pademangan Jakarta Utara," ujar Nasriadi di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (2/3/2021).

Polisi telah menangkap tersangka tersebut JH (47) yang merupakan bos sekaligus adik dari pemilik perusahaan. 

"Itu perusahaan permodalan. Dan dia diberi tanggung jawab untuk menjaga perusahaan itu setia hari. Dan kedua korban ini merupakan sekretaris pribadinya," ungkap Nasriadi. 

Dan saat ini polisi telah menangani kasus tersebut. Atas perbuatannya tersangka di jerat Pasal 289 tentang pelecehan seksual dengan ancaman 9 tahun penjara. (Buy)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00