Warga Pulau Tidung Di Hebohkan Temuan Mayat Bayi

KBRN, Jakarta: Warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu di hebohkan penemuan sesosok mayat bayi di tepi Pantai Selatan. Saat ditemukan, kondisi bayi dalam kondisi terlentang dan sudah tidak bernyawa.

Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh pekerja Dinas Lingkungan Hidup Pulau Tidung saat sedang melakukan bersih-bersih area pantai.  

"Jadi ditemukan pada pukul 10.15 WIB, pada saat saksi kerja bersih-bersih di pinggir pantai selatan depan Polsek Pulau Tidung," ujar Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Eko Wahyu Fredian, Senin (1/3/2021). 

Ia menjelaskan ketika ketiga saksi sedang melakukan bersih-bersih di area Pantai, ketiganya mencium bau menyengat. Setelah di telusuri bau tersebut berasal dari kantong plastik warna ungu dengan bungkusan di dalamnya baju kaos bewarna hitam. 

"Saksi mencium bau aroma bangkai dan saksi penasaran dengan bungkusan pelastik berwarna ungu. Namun pas dibuka sama saksi bungkusan tersebut ada bungkusan di dalamnya baju kaos warna hitam dan dilapisi handuk warna putih lalu," ungkap Elo. 

"Lalu setelah dibuka sama saksi ternyata Mayat bayi yang suda hancur keadaan tubuhnya," lanjut Elo. 

Sosok mayat Bayi tersebut di perkirakan berumur belum genap 1 tahun. Saat ini mayat bayi tersebut langsung di bawa oleh pihak Polres Kepulauan Seribu untuk proses identifikasi.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00