258 Botol Miras Disita Polisi

Polisi amankan ratusan botol miras dalam Operasi Cipta Kondisi di Kabupaten Tangerang

KBRN, Kabupaten Tangerang: Sebanyak 50 personel diterjunkan Polresta Tangerang Kabupaten dalam Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (27/2/2021) malam.

Sasaran operasi yang dilaksanakan secara mobile ini adalah minuman keras (miras), narkoba dan aksi balap liar.

Kapolresta Tangerang Kabupaten, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, personel yang diterjunkan pada Operasi Cipta Kondisi itu terdiri dari 25 personel Satuan Sabhara, 13 personel Satuan Lantas, lima personel Satuan Reskrim, lima personel Satuan Intelkam, dan personel Seksie Propam.

"Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Tangerang Kabupaten," ujarnya kepada rri.co.id, Minggu (28/2/2021).

Wahyu menjelaskan, pada kegiatan Operasi Cipta Kondisi itu, petugas mengamankan 66 botol miras atau minuman beralkohol dari berbagai jenis dan merek di sebuah warung jamu di Jalan Raya Cikupa Pasar Kemis, Kampung Teureup, Desa Sukaharja, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Petugas, sambung Wahyu, kembali mengamankan miras dari berbagai jenis dan merek.

Itu, dari sebuah warung jamu di Jalan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, petugas mengamankan 192 botol minuman memabukan.

"Dan di Jalan Raya Panongan, kami mengamankan tiga unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat surat resmi," ucapnya.

Operasi Cipta Kondisi juga, lanjutnya, untuk memastikan masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Diharapkan dengan kegiatan Operasi Cipta Kondisi, situasi keamanan terpelihara dan masyarakat tertib melaksanakan protokol kesehatan.

"Kegiatan patroli akan secara rutin kami laksanakan untuk memelihara kamtibmas," kata Wahyu.(DNS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00