Skandal Mesum Ruang Isolasi Covid-9 Kembali Terjadi

ilustrasi ruang isolasi: (Dok. Ist)

KBRN, Dompu: Polisi mendalami beredarnya video mesum di Ruang Isolasi Covid-19, dari rekaman CCTV milik RSUD Dompu.

Video berdurasi 1.30 menit ini, tersebar di media sosial dan menjadi perhatian publik. 

"Tunggu saja, pasti kita ungkap. Kami masih melakukan penyidikan," kata Kasat Reskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland Cristofel, Kamis (21/1/2021).

Ivan mengatakan, pendalam kasus ini, terutama pengunggah mendapat sumber dari mana.Pihaknya akan mengambil keterangan pengunggah pertama managemen RSUD dan beberapa pihak. 

"Hasilnya nanti bisa ditentukan siapa pemain dalam video yang menggegerkan publik ini," sebutnya.

Sebelumnya, video mesum yang diduga terekam CCTV tersebut menyita perhatian warga Dompu di media sosial facebook dan WaAtshap. 

Mereka meminta aparat penegak hukum untuk menelusuri kebenaran kejadian tersebut agar tidak menjadi fitnah ditengah kehidupan masyarakat.

"Harus diungkap, apalagi informasinya dilakukan di ruangan Isolasi Covid RSUD Dompu," kata Kurnia Ramadhan, warga Manggeasi Kecamatan Dompu.

Hingga kini, belum diketahui pasti kapan dan siapa pemeran dalam video panas itu. Informasi yang beredar, video syur tersebut diambil dari rekaman CCTV RSUD Dompu kemudian dikirim secara berantai di media sosial.

Managemen RSUD Dompu, belum membuka suara terkait persoalan ini. Humas RSUD Dompu, Ida Fitryani dikonfirmasi melalui pesan Watsapp, hanya menjawab singkat.

"Kasus ini sudah ditangani Polisi," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00