Pria Tanpa Identitas Tewas

Ilustrasi. (Dok foto: Istimewa)

KBRN, Jakarta: Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Papango Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/10/2020) pagi tadi. 

Kapolsek Tanjung Priok Komisaris Polisi Hadi Suripto mengatakan pihaknya menduga pria paruh baya itu menjadi korban pembagalan lantaran ditemukan sebuah luka pada bagian leher bekas tusukan senjata tajam. 

"Ini pembegalan dugaan awalnya, ya, karena ada luka-lukanya," ujar Hadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (30/10/2020). 

Hadi menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh masyarakat di sekitar lokasi yang melintas pukul 05.00 WIB. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah. 

"Petugas langsung mendatangi lokasi, melakukan pemeriksaan hanya menemukan konci motor yang masih digenggam ditangannya, namun motornya nggak ada saat kami cari," tutur Hadi. 

Hadi mengungkapkan, pihaknya juga tidak dapat menemukan identitas korban. Namun, polisi hanya menemukan sebuah ponsel model lama di kantong celana korban. 

"Saat ini kami sedang berusaha mengungkap identitas korban melalui ponsel yang ditemukan. Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap seorang saksi," imbuhnya. 

Hadi menambahkan saat ini jasad korban telahbdibawa ke Rumah Sakit Polri, Keramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00