11 Spesialis Pencurian Diamankan, Dua Ditembak

11 Tersangka Pelaku Pencurian di Bangkalan (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Jajaran Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, berhasil mengamankan 11 orang spesialis pencurian yang sering meresahkan masyarakat. Dua pelaku terpaksa dihadiahi timah panas atau ditembak di bagian kaki karena hendak kabur ketika dilakukan penangkapan.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan, sebelas tersangka terdiri dari pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian Berat (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) Pencurian bobol berangkas dan pencurian hewan ternak sapi.

“Barang hasil curian yang berhasil diamankan, diantaranya, kendaraan roda dua, barang elektronik, berupa 37 tablet, 11 unit computer, 1 proyektor dan satu laptop, mereka saat ini sudah mendekam dibalik jeruji mapolres untuk mempertangungjawabkan atas perbuatannya,” ungkapnya. Jum’at (23/10/2020)

Dijelaskan Rama, dengan penangkapan 11 tersangka, diharapkan dapat memberikan efek jera dan masyarakat Bangkalan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehari-hari.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk turut aktif melaporkan ke polisi jika terjadi tidak pencurian agar segera ditindak lanjuti oleh petugas,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00