Dukun Covid Cabul Tangerang Ternyata Sopir Angkot

KBRN, Tangerang: Sukardi, tersangka pelaku asusila kepada puluhan wanita dengan modus praktik dukun mengaku dapat menyembuhkan Covid-19 berdalih, terpaksa melakukan kajahatan itu akibat kehilangan pekerjaan sebagai supir angkot di Tangerang, Banten.

"Sopir angkot, karena pandemi ini penghasilan turun dan dia kadang-kadang ada yang manggil jadi tukang urut," kata Kanit Reskrim Polsek Jati Uwung, AKP Zazali Hariyono kepada rri.co.id, Jumat (16/10/2020).

Namun, nafsu bejat yang tidak terbendung dan memanfaatkan kepanikan warga Jatiuwung soal Covid-19 membuat Sukardi pendek akal.

Zazali menjelaskan, dari mulut ke mulut, Sukardi menyebarkan kesaktian palsunya dapat menyembuhkan Covid-19 kepada masyarakat sekitar

"Tapi mungkin dengan adanya momen Covid-19 itu dia menawar-nawarkan diri bahwa dia bisa ngobatin Covid juga," sambung Zazali.

Untungnya, aksi bejat Sukardin berhasil diputus petugas kepolisian, hingga  mengamankan tersangka pada, Jumat (16/10/2020).

Sepeti diketahui, Sukardi dukun cabul bermodus dapat mengobati Covid-19, kini sedang diperiksa kejiwaannya oleh pihak kepolisian.

Sebelum digelandang aparat Mapolsek Jatiuwung, ia membuka praktik palsunya tersebut di kawasan Gebang Raya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, awal bulan Oktober 2020.

Bahkan, sudah ada 10 wanita yang dicabuli oleh pria berumur 54 tahun tersebut dalam waktu dua pekan saja.

(Ilustrasi dukun cabul/Foto: Net).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00