Akomodir Keluhan Warga, Puluhan Security Malah Dipolisikan

Security Perumahan Greend Lake City dilaporkan karena diduga menganiaya warga

KBRN, Tangerang: Puluhan security perumahan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten dilaporkan ke Polsek Cipondoh, karena diduga melakukan pengeroyokan kepada pria berinisial TS, salah satu pengontrak rumah di perumahan tersebut.

Insiden itu bermula saat pihak security mendapat keluhan dari tetangga TS yang merasa terganggu, karena banyak mobil yang diparkirkan di rumah kontrakan tersebut.

"Dan memarkir mobil melebih kapasitas, sehingga mengganggu warga dan ditertibkan oleh security," kata Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom pada rri.co.id, Minggu (18/10/2020).

Maulana menyatakan, sejatinya TS yang berstatus mahasiswa itu, memiliki usaha showroom jual beli mobil bekas.

Kemudian, demi mengakomodir keluhan dari warga, rombongan security itu mendatangi TS yang tengah berada di rumah kontraknya. 

Ternyata, lanjutnya, peristiwa itu terekam dan menjadi viral di media sosial dalam rekaman video amatir yang berdurasi tiga menit.

Nampak, puluhan security berpakaian hitam hendak berbicara dengan TS terkait keluhan salah satu warga dengan adanya 15 mobil yang terparkir berjejer di sekitar rumah kontraknya¸ sampai memakan badan jalan.

Dikatakan, Polsek Cipondoh saat ini masih mendalami soal status rombongan yang menggeruduk rumah TS itu.

Terlebih, TS melaporkan para security itu ke Mapolsek Cipondoh atas tindakan pengeroyokan dan penganiayaan.

“Laporan TS dilengkapi dengan bukti visum bila dirinya telah dianiaya,” terangnya.

Ditambahkan, akibat  jumlahnya yang terlampau banyak dan adanya informasi soal orang bayaran untuk membuat kegaduhan maka kasus ini masih didalami.

"Perkara sudah ditangani Unit Reskrim Polsek Cipondoh. Saksi-saksi yang ada pada saat kejadian sudah diperiksa," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00