Tersangka Pelecehan Rapid-test Sejak Juli di Soetta

Foto: (Dok. PMJ News)

KBRN, Jakarta: Tersangka kasus pemerasan dan pelecehan seksual usai rapid test di Bandara Soekarno-Hatta, EF sudah menjadi relawan petugas kesehatan di Bandara Soetta sejak Juli 2020 .

"Di Soetta sejak Juli 2020," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Jumat (25/9/2020) malam.

Alexander mengatakan, dalam pemeriksaan intensif, EF mengaku baru sekali melakukan kejahatan pelecehan seksual. Meski demikian, pihaknya masih mendalami apakah ada korban lain selain LHI.

"Pengakuan awal baru yang pertama dan hanya pertama. Tetap kita terus selidiki," ujarnya.

Sebelumnya, Tim Garuda Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta menangkap EF, di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, pada Jumat (25/9/2020) dini hari. 

Diketahui tersangka ini bergelar sarjana kedokteran atau S.Ked.

"Kemarin penyidik telah mengambil keterangan pihak PT Kimia Farma dan didapatkan keterangan bahwa tersangka adalah memiliki gelar akademis berupa sarjana kedokteran," ungkap Alexander.

Bahkan, sambung Alex, penyidik akan lebih memastikan status akademik tersangka dengan berkonfirmasi universitas swasta di Sumatera Utara tempatnya menempuh pendidikan tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00