Mini Bus dan Truk Fuso Adu Banteng

Anggota Unit laka Lantas Polresta Tangerang Kabupaten, Bripka Purbawa menuju lokasi kecelakaan

KBRN, Kabupaten Tangerang : sebuah mini bus bernomor polisi (nopol) A 1209 WK menabrak sebuah truk fuso bernopol BE 9912 ND.

Insiden tersebut terjadi Jalan Raya Serang KM 32.5, Kampung Careme, Desa Pasir Muncung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (24/9/2020).

Anggota Unit laka Lantas Polresta Tangerang Kabupaten, Bripka Purbawa mengatakan, kecelakaan tersebut berawal ketika mobil mini bus yang dikendarai oleh Putra Bagus Pratama asal Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang bermasa rekannya berjalan dari arah Balaraja menuju Serang. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara mobil berusaha menghindari sepeda motor yang ada didepannya.

“Mini bus dari Balaraja menuju Serang di tumpangi oleh dua orang pemuda. Dari pengakuannya, ia berusaha menghindari motor yang tidak dikenal di depannya sehingga membanting stir ke kanan,” ujarnya kepada rri.co.id, Kamis (24/9/2020) petang.

Namun, dari arah berlawanan datang sebuah truk fuso yang dikendarai oleh Romli berumur 42 tahun asal Kecamatan Katibung, Lampung Selatan.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, akhirnya kecelakaan adu banteng antara kedua kendaraan mini bus dan truk fuso tersebut tidak bisa dihindarai,” jelas Purbawa.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Purbawa, pengemudi serta penumpang mobil mini bus mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat. Sementara, supir truk beserta kendaraan yang terlibat diamankan ke Unit Laka Lantas Polresta Tangerang Kabupaten.

“Kondisi kendaraan mini bus ringsek dibagian depan, sedangkan truk fuso mengalami sedikit kerusakan di bagian depan sebelah kanan. Supir truk saat ini kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” tuntasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00