Pelaku Mutilasi Kalibata Lebih dari Satu Orang

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Polda Metro Jaya menyatakan, pelaku pembunuhan jenazah pria mutilasi diduga dilakukan oleh sejumlah orang.

Polisi pun telah mengantongi identitas tersangka pelaku pembunuhan seorang pria yang jenazahnya ditemukan di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020) malam.

Baca Juga: Hasil Penyelidikan Sementara, Rinaldi Dibunuh Lalu Dimutilasi

"Pelaku sudah bisa diidentifikasi. Ada beberapa, lebih dari satu pelaku sudah diidentifikasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (17/9/2020).

Yusri mengatakan, motifnya belum diketahui. Saat ini, kata Yusri, semua pelaku yang sudah diketahui identitasnya sedang dikejar polisi.

Baca Juga: Korban Mutilasi Apartemen Kalibata, HRD Perusahaan Kontraktor

"Sekarang ini kami sedang melakulan pengejaran terhadap para pelakunya," tuturnya.

Diketahui, Polisi akhirnya dikabarkan telah menangkap pelaku mutilasi yang menyimpan jenazah korbannya di salah satu kamar Apartemen kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Pelaku ditangkap (jajaran) Polda Metro Jaya di Depok. Sekarang pelaku dibawa ke Polda (Metro Jaya)," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Supardi, kepada wartawan, Rabu malam.

Seperti diberitakan RRI sebelumnya, ditemukan sesosok mayat laki-laki yang diduga korban mutilasi, di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta pada Rabu (16/9/2020) malam. 

"Mayat ditemukan tersimpan dalam kamar," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi, kepada wartawan, Rabu malam.

Saat ini, jenazah laki-laki yang sudah terpotong-potong tersebut sudah dibawa ke rumah sakit.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00