Istri Merantau, Suami Ditangkap Karena Hasrat Nakal

Ilustrasi perbuatan bejat terhadap remaja (Dok. Istimewa/freepik)

KBRN, Pandeglang: Pria paruh baya di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, RM (46), tega menggauli seorang gadis berusia 17 tahun, penyandang disabilitas mental.

Hal itu bermula ketika Indah (nama samaran), sedang menumpang menonton televisi di rumah pelaku pada tanggal 25 Agustus 2020 kemarin.

Karena diselimuti hawa nafsu, RM yang sudah tiga bulan ditinggal istrinya merantau ke Jakarta, lalu melampiaskan nafsu setannya pada gadis tak berdosa itu.

Parahnya, ketika akan memulai aksinya, RM mengiming-imingi korban dengan uang Rp5.000. Ironisnya dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku sudah dua kali melakukan tindakan tak senonoh terhadap korban.

"Pada saat melakukan anak pelaku ada lagi pada tidur di ruang tv, anak paling kecil perempuan, di rumahnya ada dua anak kecil," kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Mochamad Nandar di Pandeglang, Senin (14/9/2020).

"Korban umur 17 tahun, diketahui karena ada perubahan perilaku pada korban, korban jadi lebih pendiam, karena itu ditanya sama ayahnya, keterangan dari korban dua kali," sambungnya.

Nandar menuturkan, pelaku dibekuk pada 11 September 2020 saat sedang berada di rumahnya setelah dilaporkan oleh keluarga korban.

Saat ditangkap, pelaku sedang bersama dua anaknya. Sementara sang istri, sedang merantau bekerja.

"Pelaku punya empat anak, pernah nikah sampai 10 kali. Istri yang sekarang kerja merantau," jelasnya.

Sementara berdasarkan pengakuan pelaku RM, dia sudah tiga bulan ditinggal oleh istrinya bekerja di Jakarta. Selama ini, ia mengaku masih lancar berkomunikasi dengan istrinya walaupun tidak pernah mengirimkan uang hasil kerja untuk jajan anaknya.

"Istri kerja di Jakarta sudah tiga bulan, sebagai asisten rumah tangga, tapi belum pernah ngirim uang. Sebelumnya di rumah saja, komunikasi selama tiga bulan," terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00