Penembak Misterius Kelapa Gading Lepaskan Banyak Tembakan

Ilustrasi penembakan. (Dok foto: Istimewa)

KBRN, Jakarta: Pembunuhan misterius telah terjadi kembali di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/4/2020) kemarin. Polisi juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan jumlah tembakan dilakukan oleh pelaku terhadap korban berinisial S, seorang pengusaha.

"Saya tegaskan sekali lagi, baha ada lima tembakan. Tiga mengenai dada, satu sempat tembus sedangkan dua lagi mengenai muka dan kepala korban," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/08/2020). 

Dia mengatakan, visum terhadap korban dilakukan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Kami melakukan pendalaman (penyelidikan, red) kembali dengan olah tempat kejadian perkara hari ini (Jumat, red), pagi tadi," terang dia. 

Seperti diberitakan sebelumnya, penembakan terhadap S terjadi di sekitar kantor tempat kerjanya, yakni di Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (13/08/2020) kemarin. 

Saat itu, korban keluar dari kantor dengan berjalan kaki hendak makan siang menuju rumahnya. Namun, baru 50 meter keluar dari kantornya, ada orang tidak dikenal melepaskan tembakan ke arah S.

Setelah melihat S tak berdaya, pelaku yang diduga ada dua orang itu langsung melarikan diri dengan sebuah sepeda motor. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00