Polisi Sebut Bos Pelayaran Ditembak Lima Kali

Ilustrasi penembakan. (Dok Foto: Istimewa)

KBRN, Jakarta: Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan bahwa bos perusahaan pelayaran berinisial S ditembak sebanyak lima kali di Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/08/2020) kemarin. 

Hal itu diketahui setelah pihak kepolisian kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Jumat (14/08/2020) menemukan satu lagi selongsong peluru. Sebelumnya, polisi telah menemukan empat selongsong peluru pada pemeriksaan sementara usai korban ditemukan tewas. 

"Tadi pagi Krimum Polda Metro Jaya bersama-sama dengan Reskrim Polres Jakarta Utara lakukan olah TKP kembali dan ditemukan satu selongsong lagi," ujar Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (14/08/2020). 

Temuan selongsong peluru itu juga dikuatkan dengan hasil visum kedokteran. Menurut Yusri, hasilnya juga menyimpulkan adanya lima tembakan di tubuh korban.

"Serta dikroscek juga dari hasil visum awal Rumah Sakit Kramat Jati ternyata ada 5 tembakan," tuturnya. 

Sebagaimana diketahui, penembakan terhadap S berlangsung di sekitar kantor tempat kerjanya, yakni di Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (13/08/2020) kemarin. 

Saat itu, korban keluar dari kantor dengan berjalan kaki hendak makan siang di rumahnya. Namun baru 50 meter keluar dari kantornya, ada seorang tak dikenal melepaskan tembakan ke arah S. Setelah melihat S tak berdaya, pelaku yang diduga ada dua orang itu langsung melarikan diri dengan sepeda motor. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00